Kamis, 20 September 2018 - 08:17:41 WIB
129 Fasilitas Pendidikan dan Ibadah Terima Rp1,6 Miliar Bantuan PTPN V
Diposting oleh : Humas PTPN V
Kategori: Internal - Dibaca: 2 kali

PTPN V ternyata telah menyalurkan dana hibah kepada lebih dari 100 fasilitas pendidikan dan ibadah di provinsi Riau dengan total bantuan mencapai Rp 1,6 miliar. Hal tersebut terungkap saat penyerahan dana Bina Lingkungan oleh Perusahaan kepada pengurus sarana prasarana pendidikan dan Ibadah di kota Pekanbaru, Selasa (18/9/2018).'Ada 1.684.000.000 Dana Bina Lingkungan atau bantuan hibah disalurkan untuk sektor kerohanian dan sarana prasarana pendidikan yang ada disekitar unit kerja perusahaan yang ada di Provinsi Riau,' ujar Kepala Humas Sampe Sitorus mewakili Direktur Komersil PTPN V M Arwin Nasution. Ia merincikan dari Rp1,6 miliar itu, Pekanbaru menerima bantuan sebesar Rp347 juta, Kampar Rp304 juta, Rokan Hulu Rp330 juta, Siak Rp103 juta, Indragiri Hulu Rp270 juta, Rokan Hilir Rp310 juta, dan Kuantan Singingi sebanyak Rp20 juta.

Ads

'Rp1,6 miliar tadi diterima secara simbolis oleh 129 pengurus dari masing-masing daerah,' tukas Sitorus lagi seraya merincikan untuk Provinsi Riau diantaranya Pekanbaru menerima 25 fasilitas, Kampar 23 fasilitas, Rokan Hulu 25 fasilitas, Siak 8 fasilitas, Indragiri Hulu 20 fasilitas, Rokan Hilir 26 fasilitas, dan Kuantan Singingi 2 fasilitas. Bertempat di Gedung Serba Guna PTPN V Jalan Rambutan No 43 Pekanbaru, kegiatan penyerahan dana Bina Lingkungan PTPN V tersebut dihadiri pula oleh 25 perwakilan pengurus fasilitas pendidikan dan sarana ibadah seperti mesjid dan gereja. 'Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat. Semoga dapat mensejahterakan kehidupan masyarakat yang membutuhkan,' sebut Sampe. Sementara itu, perwakilan pengurus penerima bantuan fasilitas pendidikan dan ibadah, Marjan Ustha, merasa sangat terbantu atas dana Bina Lingkungan Perusahaan. Terimakasih atas kepedulian PTPN V terhadap masyarakat di sekitar Perusahaan. Semoga PTPN V produksinya semakin meningkat dan jaya. Sehingga senantiasa dapat membantu masyarakat secara berkelanjutan, harapnya. (rls)

 

sumber: https://www.goriau.com/berita/umum/129-fasilitas-pendidikan-dan-ibadah-terima-rp16-miliar-bantuan-ptpn-v.html




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Garuda Cyber Garuda Cyber Grab SEO Garuda Cyber Grab SEO Garuda Cyber Cyber4rt Garuda Cyber Cyber4rt Garuda Cyber Maharga Maharga Maztren Maztren