Senin, 21 Mei 2018 - 13:09:14 WIB
Perkembangan Biofuel China (Bagian III)
Diposting oleh : Humas PTPN V
Kategori: Sawit - Dibaca: 3428 kali

Sejumlah besar kebijakan, mulai dari instrumen komando dan kontrol (yaitu peraturan standar dan peraturan wajib) dan langkah langkah fiskal dan ekonomi (pembesan dan subsidi pajak) telah diperkenalkan di China untuk mendukung pengembangan biofuel. Kebijakan ini ditujukan pada tahap yang berbeda dari rantai biofuel, meliputi produksi bahan baku, dan konversi bahan baku menjadi biofuel dan konsumsi bahan bakar nabati. Untuk bahan bakar etanol, sebagian besar kebijakan dirancang sebelum 2007 dan hanya berlaku untuk proyek yang ditunjuk. Sejak 2007 ada beberapa kebijakan preferensial untuk biodiesel, terutama untuk biodiesel berbasis minyak buangan.

Setiap teknologi menghadapi masing-masing hambatan yang berbeda, namun biaya pasokan merupakan salah satu penghalang utama yang dihadapi oleh semua jalur, terutama dari biaya bahan baku. Etanol bahan bakar non – butiran menarik perhatian lebih untuk mengatasi hambatan ekonomi mereka karena beberapa kebijakan yang disarankan.

Biofuel generasi kedua diproyeksikan sebagai jalur yang paling menjanjikan dalam jangka menegah dan panjang. Beberapa negara memiliki ketentuan preferensial yang mendorong penggunaan biofuel generasi kedua (misalnya, target kebijakan spesifik di Amerika Serikat). Dukungan kebijakan untuk biofuel generasi kedua diChina terutama berfokus pada penelitian dan pengembangan (litbang), sementara hampir tidak ada kebijakan khusus untuk penyebaran biofuel generasi kedua di China. Hal ini diperlukan untuk beralih secara bertahap dari litbang ke kebijakan penerapan pasar.

Sumber : https://sawitindonesia.com/rubrikasi-majalah/berita-terbaru/perkembangan-biofuel-china-bagian-iii/




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Garuda Cyber Garuda Cyber Grab SEO Garuda Cyber Grab SEO Garuda Cyber Cyber4rt Garuda Cyber Cyber4rt Garuda Cyber Maharga Maharga Maztren Maztren