Senin, 16 April 2018 - 13:21:57 WIB
Direktur CIRAD, Alain Rival : Hasilkan Riset Unggul Bagi Kelapa Sawit
Diposting oleh : Humas PTPN V
Kategori: Sawit - Dibaca: 53 kali

AKARTA – Organisasi Peneliti Perancis di Indonesia, Cirad bertugas membagi hasil penelitiannya berdasarkan bukti dan hasil yang didapatkan kepada masyarakat luas, hingga mancanegara, seperti melalui acara ICOPE 2018, supaya bisa menjadi bagian dari solusi yang dihasilkan.

Menurut Direktur CIRAD, Alain Rival, dengan kolaborasi CIRAD, PT SMART  dan WWF menjadi bagian dari stakeholder minyak sawit, untuk mengembangkan industri kelapa sawit menjadi lebih baik dan berkelanjutan di masa depan. Sebab itu, dengan ICOPE 2018, diharapkan partispasi dari banyak pihak untuk saling mendukung dan bekerjasama membangun kelapa sawit.

Kerjasama erat CIRAD dengan para pelaku usaha perkebunan kelapa sawit dan organisasi pemerhati kelapa sawit, sudah lama dilakukan hingga dewasa ini. Sebab itu, menurut Alain, berbagai diskusi yang menarik, senantiasa bisa terus dilakukan bersama, termasuk pada acara ICOPE 2018 yang akan dilaksanakan akhir April 2018 nanti. “Pentingnya kerjasama antar pemangku kepentingan kelapa sawit, akan menjadi bagian utama dari kemajuan perkebunan kelapa sawit di masa depan,” tandas dia kepada InfoSAWIT, Jumat (14/4/2018) di Jakarta. (T1)

Sumber : https://www.infosawit.com/news/7918/direktur-cirad--alain-rival---hasilkan-riset-unggul-bagi-kelapa-sawit




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Garuda Cyber Garuda Cyber Grab SEO Garuda Cyber Grab SEO Garuda Cyber Cyber4rt Garuda Cyber Cyber4rt Garuda Cyber Maharga Maharga Maztren Maztren